Sabtu, 29 Juni 2013

Diary ku: Persekutuan Perdana

Hari ini setelah sekian lama kami bergumul dalam doa, dan bersatu hati dalam Kasih Yesus, kami dapat mengumpukan kembali anak-anak remaja untuk sehati dalam persekutuan. walau belum semua dapat kami jangkau, tapi ini merupakan awal yang baik dan indah untuk kami dapat melangkah lebih jauh kedepan.
Hari ini, hari sabtu 29 juni 2013, dengan kasih Yesus, kami mewujudkannya. Ada istilah "bahwa hak tersulit  itu adalah langkah awal", hujan, macet, menemani perjalanan kita menuju tempat persekutuan, maklum rumah kami berada di luar bandung dan berjauhan. Tapi Puji Tuhan kami bisa sampai di tempat persekutuan dengan selamat dan tidak kekurangan satu apapun.
(Persekutuan Remaja di Rumah Jefry)

Pujian dan syukur hanya bagi Tuhan yang telah memberikan kasihNya kepada kita selama ini. Dalam persekutuan kami membahas tentang lahir baru. Ada banyak berkat yang kami dapat dan ada banyak hal yang membangun kami. bagaimana di dalam lahir baru ada keslamatan, pengampunan, kemenangan, dan kelimpahan.
Karena Allah Kudus, maka kita adalah orang kudus, karena kita adalah umat kepunyaan Allah. dan kita menerima identitas baru sebagai orang kudus, semua bukan karena kekuatan kita, Tapi semata-mata karena kasih karunia Tuhan yang di berikan secara cuma - cuma kepada kita.
Terima Kasih Tuhan Yesus atas Kasih yang begitu besar kepada kami, pegang tangan kami Tuhan Yesus, jadikan kami seperti apa yang Engkau mau.
Malam semakin larut saatnya bergegas pulang dan kembali kerumah kami masing-masing, udara dingin mengikuti perjalanan pulang kami, tapi kehangatan dan sukacita yang kami rasakan, menyelimuti kami hingga selamat sampai Tujuan. Tuhan Yesus memberkati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar